TIPs Promosi Produk Affiliate » FORMULA NETTER
 

FORMULA NETTER

Start around the world

 
Search Engine Submission - AddMe

count web visits
processor upgrades

↑ Grab this Headline Animator

Kolom Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

HOSTING & DOMAIN
Search Engine Submission - AddMe
Search Engine Submission - AddMe
holiday-mails.com
BIMBINGAN TUGAS AKHIR
KOLOM MAHASISWA PP
LINK KOMUNIKASI
E-MAIL:ASS_SYA2000@YAHOO.COM TELP 022 5229226 / 088218041043
  • UNTUK MASUK KLIK DI SINI!
  • BISNIS PRIBADI
    TOKO ONLINE
    MODEL TERKINI HARGA BERSAING
    Melayani partai besar dan kecil. Model pilih sendiri TELP 022 5229226 / 08122161624 02292764849
  • LIHAT-LIHAT
  • FREE DOMAIN
    CO.CC:Free Domain
    http://www.o-om.com
    DOWNLOAD
    FREE HOSTING
    Free Website Hosting
    Your Business
    kolom komentar

    ShoutMix chat widget

    ShoutMix chat widget

    free counters
    TIPs Promosi Produk Affiliate
    30 Juni, 2010
     Tips umum yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan traffic dan mendapatkan lebih banyak komisi penjualan dari afiliasi.

    Beberapa cara untuk menghasilkan uang dari program afiliasi:

    1. Tulis review beberapa produk yang anda tawarkan, biarkan orang tahu tentang produk yang anda jual . Sertakan link afiliasi Anda pada postingan tersebut. Sertakan Posting Anda ke situs gratis seperti GoArticles.com & EzineArticles.com.

    2. Gunakan blog atau web yang baru secara gratis di situs seperti Blogger.com, Wordpress.com, www.weebly.com, www.facebook.com, www.myspace.com dan posting review Anda tentang produk –produk yang anda jual termasuk afiliasi link anda. Kemudian "ping" blog Anda di situs seperti Pingomatic.com, sehingga langsung upload dengan cepat oleh mesin pencari.

    3. Gabung forum pemasaran populer seperti WarriorForum.com, dan berikan kontribusi untuk mempopulerkan blog atau web anda di sana. Pastikan untuk masuk ke forum profil dan mengedit dengan membubuhkan "tanda tangan". Buatlah tanda tangan yang berisi link afiliasi Anda, atau link ke review Anda sendiri "" situs produk anda. Dengan cara itu, setiap kali Anda
    membuat posting, siapa pun yang melihatnya akan melihat tanda tangan Anda dan berpotensi klik pada link afiliasi Anda.

    4. Setelah beberapa minggu periksa hasil penjualan anda, apakah sudah sesuai dengan target yang anda inginkan Jika Anda membayar sedikit biaya, mereka akan menjamin bahwa iklan postingan Anda dijemput oleh semua mesin pencari utama, berpotensi mengirimkan ribuan pengunjung.

    5. Jika Anda memiliki daftar email pelanggan newsletter atau orang lain yang telah memilih untuk menerima penawaran email dari Anda, mengirim mereka sebuah email yang memberitahukan mereka tentang website atau blog anda,. Sertakan link afiliasi Anda pada akhir email. Anda bahkan dapat menggunakan sampel email dari orang lain yang anda anggap menarik

    6. Bayar-Per-Klik (PPC) iklan: Menggunakan sebuah account PPC dari Google Adwords, Overture, atau banyak lainnya, Anda dapat dengan mudah menghasilkan pendapatan dengan program afiliasi yang anda ikuti. Anda dapat mengirim pengunjung langsung ke web atau blog dengan menggunakan link afiliasi Anda di iklan PPC, atau Anda dapat membuat website Anda sendiri di mana Anda memiliki review produk anda, diikuti dengan pelacakan link afiliasi Anda.

    7. Gunakan sosial bookmark. Anda harus menggunakan layanan sosial bookmarks dan menjadi bagian aktif dari forum. Yang paling populer adalah juga bebas untuk menggunakan dan satu-satunya hal Anda investasikan adalah waktu Anda dan usaha. Anda harus mencoba dengan StumbleUpon, Del.icio.us, addthis.com, ask.com, ballhype.com, digg.com delicious.com live.com reddit.com facebook.com. Juga menggunakan jaringan sosial yang kurang populer mungkin membawa beberapa traffic lebih mudah karena kompetisi yang lebih rendah.

    8. Kirim artikel ke Wikipedia tentang situs web Anda. Wikipedia cenderung peringkat sangat baik di Google dan tampaknya menjadi benar-benar sumber traffic yang baik yang anda targetkan. Anda harus menginvestasikan waktu dan usaha untuk menciptakan entri ke wiki, namun mesti hati-hati karena entry anda ditolak (dihapus segera oleh editor jika ketahuan Anda hanya mencoba untuk mempromosikan diri). Jika ini adalah pertama kalinya Anda mengirimkan sesuatu untuk wikipedia, Anda harus meluangkan waktu untuk meneliti entri wiki yang sama dan membaca pedoman yang ada.
    .
    9. Gunakan Twitter. Twitter dianggap hal besar berikutnya di media sosial sebagai web dengan lebih dari dua juta pengguna sekarang! Kemampuan untuk mempromosikan website Anda melalui komunikasi memang susah namun tidak boleh diabaikan. Sangat mudah untuk mendapatkan pengikut dan sekali Anda memiliki jumlah pengikut. Itu sangat baik sebagai RSS feed.

    10. Gunakan LinkedIn. Sementara Facebook dan Twitter keduanya memiliki basis pengguna besar dan potensial untuk membawa jutaan pengunjung di depan pintu situs web Anda, LinkedIn kadang-kadang dapat membuktikan ROI jauh lebih efektif. LinkedIn adalah jaringan penuh para profesional yang berpendidikan tinggi dari industri yang berbeda dan di beberapa industri itu akan mengirim lebih banyak audiens yang ditargetkan maka jaringan sosial lainnya.

    Tips dan trik untuk mendapatkan lebih sebagai afiliasi

    • Dari pengalaman saya, Anda akan mendapatkan hasil terbaik dari menulis tinjauan/review produk anda sendiri, sekalipun itu pendek. Anda tidak perlu menjadi penulis yang baik. Hanya menulis apa yang Anda benar-benar fikirkan tentang produk anda. Ketika Anda mempublikasikan review produk Anda, gunakan link afiliasi umum  untuk mengirim pengguna ke situs web anda.

    • Anda akan memiliki konversi lebih baik jika Anda membuat pengunjung menjadi pra-penjual produk /downline sebelum mengirimkannya ke situs affiliate yang anda ikuti. Jika Anda dapat membangun ketertarikan pengunjung dan untuk berpotensi membelinya setelah membaca review produk Anda. Pilih dari berbagai jenis deskripsi produk, download banner semua produk di web atau blog anda untuk masuk dalam situs Anda. Percobaan dengan review yg pendek atau panjang, untuk memancing minat para pengunjung.

    • Cobalah untuk berpikir seperti seorang pengunjung, ketika dia datang ke halaman Anda dengan meninjau atau link afiliasi, Anda harus menarik perhatiannya, membangun rasa ingin tahu atau merasa bahwa ia mungkin perlu solusi semacam ini.

    • Percobaan dengan spanduk yang berbeda, link teks, atau tinjauan/review. Simpan yang membawa hasil yang baik, dan tinggalkan produk yang tidak memberikan profit, namun anda bisa mengubah cara promosi setiap produk dengan merubah review atau banner. Kadang-kadang hanya perubahan beberapa kata atau warna link dapat membawa hasil yang berbeda   Ikuti program ini KLIK!

    Selamat mencoba!!.

    Label:

    posted by NAMA : ASSYA @ 05.05  
    0 Comments:
    Posting Komentar
    << Home
     
    About Me

    Name: ASSYA
    Home: WEST-JAVA INDONESIA
    About Me:I LOVE READING, JOGGING AND BROWSING
    See my complete profile
    Previous Post
    Archives
    Links
    BLOG KOMUNITAS
    Komunitas Blog

    Blog Ads
    Check Page Rank of any web site pages instantly:
    This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
    website murah

    POWERED BY

    BLOGGER

    Powered by

    100 Blog Indonesia Terbaik

    Supported by

    Add to Google Reader or Homepage

    Add to My AOL

    Add to Pageflakes

    Receive IM, Email or Mobile alerts when new content is published on this site.

    Add to Webwag

    Add to fwicki

    Submit link
    © 2005 FORMULA NETTER Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures